8 Responses

  1. mila
    mila at |

    wah ternyata bisa bikin dari tepung terigu juga ya.. hehehe.. kreatif.

    Reply
    1. ke2nai
      ke2nai at |

      Terbukti kl terigu gak cuma buat bakwan ya mbak :-)

      Reply
  2. BunDit
    BunDit at |

    Waaaa…gampang ternyata. Mbok dikasih tahu pewarna makanan yang aman untuk anak merknya apa bun? hehehe drpg googing sendiri :D

    Reply
  3. dey
    dey at |

    saya pernah bikin ini … apalagi bikinnya bareng si kecil, makin seru. Udah gitu, kita gak khawatir kalo sampe masuk mulut.

    Reply
  4. diana
    diana at |

    seruuu…patut dicoba! thx infonyaaa

    Reply
  5. mamaray
    mamaray at |

    waaah, mudah ini…

    thanks ya Mbak, udah sharing di sini… :)

    Reply
  6. pipitta
    pipitta at |

    duhhhh saking numpuknya kerjaan sampe siwer bacanya “….keluarkan beberapa saat sebelum dimakan,,,” sempet mikir horeeeee playdoughnya bisa dimakan! jadi tambah irit dong :P ehhh tapi kayanya ada yang salah nihhhh, pas baca ulang ternyata… dimainkan yaaa :))

    eniweiiii… thanks tipsnya ya mak.. pasti kapan-kapan dipraktekin… untuk 2y udah bisa belum mak?

    Reply
  7. indah
    indah at |

    makasih bgt resepnya bund
    Tapi apa harus pake garam??? Tujuannya itu apa sih pake garam?

    Reply

Leave a Reply


+ 9 = 14